Sabtu, 16 Januari 2021

GP Ansor Driyorejo Adakan MDS Rijalul Ansor Dengan Virtual.


CGRESIK 
- gerbangnusantaranews.com

Masa pandemi Covid 19 adalah masa Pembatasan aktivitas Masyarakat. Hal ini menjadi perhatian kita bersama. Dalam rangka untuk membatasi penyebaran pandemi covid 19. Dan kita selalu harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan M3 Memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. 


Hal ini tidak mengurangi Semangat dan khidmah gerakan pemuda Ansor PAC Driyorejo dalam giat Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (MDS RA). 


Kegiatan ini ditempatkan Di Kantor MWC NU Driyorejo Kabupaten Gresik (15/1/2021)


Ketua pimpinan GP Ansor PAC Driyorejo Sahabat Khusnul Huda mengatakan, MDS RA ini adalah mengawali di tahun baru bulan januari dan masih ditengah pandemi. " Alhamdulillah semangat sahabat Masih tetap tinggi dalam kegiatan MDS RA. 


"Di MDS RA ini kita juga mendoakan Para Masyayikh Ulama' Kiyai, Habaib dan tokoh masyarakat yang Wafat Di bulan januari ini. " Yaa ini adalah bagian khidmah kita pada Kiyai  NU dan NKRI. " Ungkapnya. 


"Selain itu MDS RA ini adalah bagian dari pasukan langit untuk kita berdoa kepada Alloh SWT. Menjadi kekuatan spritual disamping pasukan darat yakni Banser." Tiga pilar inilah Ansor, Banser, dan MDS RA .Menjadi kekuatan Ansor "


Huda menjelaskan, MDS RA ini juga bisa di tayangkan secara Live Di Facebook." Sahabat Ansor bisa menyaksikan." Jelasnya. 


Pada kegiatan MDS RA ini diisi ngaji kitab Sullam Taufiq Yang diasuh oleh Ustad Hanif Azhar dan juga melibatkan Sahabat pengurus Harian GP Ansor PAC Driyorejo. " Pungkasnya. (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar