qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KKM MI Dukun Adakan Rapat Kordinasi KBM Di Masa Pandemi.


GRESIK
- GNN Indonesia 

Memasuki Semester Genap tahun pelajaran 2021-2022 Lembaga pendidikan Swasta maupun Negeri akan menyiapkan format pembelajaran di masa pandemi covid 19.


Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimasa pandemi ini tentu akan berbeda disetiap lembaga pendidikan. Hal ini menjadi dinamika dan strategi bagi Guru dan lembaga untuk proses pengajaran yang disampaikan ke siswa. 


Kordinasi ini juga dilakukan oleh Kelompok kerja Madrasah (KKM), bersama Kelompok kerja Guru (KKG),Kepala Madrasah dan pembina KKG. 


Hari ini menggelar kegiatan Rapat kordinasi (Rakor)KBM bertempat di Gedung Aula TPQ Jamiul Muttaqin Desa Sekargadung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(12/1/2021).


Ketua KKM Dukun Nurus Shobah Mengatakan,Rakor ini penting untuk menginformasikan beberapa hal yang berkaitan dengan KBM di masa pandemi ini." Hal ini juga perlu disikapi oleh lembaga pendidikan masing masing." Ujarnya. 


Shobah menambahkan, ada formulasi dan yang harus di ketahui oleh bapak Ibu guru yakni prioritas Kompetensi Dasar (KD) yang diutamakan dalam KBM di masa pandemi ini." Hal ini juga mempertimbangkan waktu baik yang menggunakan Daring atau Luring." Jelasnya. 


"Dia berharap kegiatan rakor ini bisa ditindak lanjuti ke lembaga Pendidikan masing masing dan selalu komunikasi lewat Group WA. " Dan Alhamdulillah kita tetap selalu kordinasi baik ke pengawas Madrasah, Kamad, KKM dan KKG. " Pungkas Shobah. 


Sekretaris KKMI Dukun Khoirul Huda mengatakan,Rakor ini juga menerapkan protokol kesehatan yakni 3 M memakai masker,Mencuci tangan dan menjaga jarak." Ini prosedur tetap yang harus kita patuhi.


"Pada akhir acara diisi dengan kegiatan KKG Rapat khusus mulai kelas 1-6 untuk dengan menghasilkan beberapa point penting untuk kebaikan dan kemajuan lembaga pendidikan kecamatan Dukun." Jelas Huda(Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait