Selasa, 05 Januari 2021

LDNU MWC NU Dukun Giatkan Lailatul Ijtima' Dengan Prokes Di Tengah Pandemi Covid 19


GRESIK - GNN Indonesia

Situasi sekarang ini masih belum menentu hal ini masih dibayangi rasa was was akibat merebaknya penularan pandemi covid 19.Hal ini juga menyasar ke bagian aspek kehidupan Manusia.


Dalam situasi merebaknya Penularan Pandemi Covid 19 ini kita tetap melaksanakan protap prosedur tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni dengan Memakai masker, Cuci tangan di air mengalir, Menjaga imun dan yang lainya. 


Sedangkan kebutuhan akan Rohani manusia tetap menjadi kebutuhan penting untuk menyeimbangkan dalam kehidupan manusia.


Hal ini menjadi ikhtiar bersama dalam melaksanakan giat Lailatul Ijtima' Manaqib Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama' MWC NU(LDNU) Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. 


Giat ini dilaksanakan di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun Jalan Raya Mojopetung Dukun(4/1/2021)


Ketua LDNU MWC NU Ustad Khotib mengatakan, sebagai garda depan dalam berkhidmah di NU kita harus NGURIP NGURIPI melestarikan tradisi Ulama' Tasawwuf yang syarat dengan ajaran sucinya." Hal ini masih relefan dalam kehidupan yang serba digital ini." Ujarnya. 


Ditambahkan Khotib, Riyadloh dengan amalan khusus ini sangat bermanfaat untuk meredam situasi juga mendinginkan suasana untuk Bertaqorub kepada Alloh." 


"Ini menjadi program dan misi LDNU dalam rangka untuk menyelaraskan menyeimbangkan akan kebutuhan jasmani dan rohani apalagi situasi Ditengah pendemi Covid 19 ini."Jelas Khotib. 


Dia juga berharap program ini bisa berjalan menjadi tuntunan dan pedoman bagi warga NU untuk berpegangan kuat mengamalkan tradisi akidah Ala Ahlussunnah waljamaah Annahdliyah." Pungkas Khotib(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...