qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mendapat Pengawalan Ketat Petugas Kepolisian, 3680 Vial Vaksin Covid-19 Tiba Di Bojonegoro Dengan Aman


BOJONEGORO
, gerbangnusantaranews.com 

Ribuan vial vaksin Covid-19 tiba di Kabupaten Bojonegoro, Selasa (26/1/2021) dini hari. Dengan pengawalan ketat petugas, armada angkut vaksin tiba di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota Bojonegoro.


Kapolres Bojonegoro  AKBP EG Pandia melalui  Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bojonegoro,  Kompol Eko Dani Rinawan mengungkapkan pengambilan vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Provinsi Jawa Timur ke UPT Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro memberangkatan tim yang mengambil atau menjemput, serta mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari PJR Ditlantas Polda Jatim dan Sat Brimob Polda Jatim.

 

“Vaksin baru datang hari Selasa dini hari tadi dengan pengawalan ketat dari Polda Jatim. Untuk sementara vaksin tersebut berada di UPT Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan ,” jelas Kompol Eko Dani Rinawan, Selasa(26/1/2021).


Lanjut Kompol Dani, bahwa sebanyak 3680 vial Vaksin Covid-19 rencana akan di distribusikan ke puskesmas se Kabupaten Bojonegoro juga akan dilakukan pengawalan dari pihak Kepolisian. Sementara di UPT Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan tempat penyimpanan vaksin Covid-19 juga dilakukan pengamanan dari Sat Sabhara Polres Bojonegoro.


“Polres Bojonegoro siap melakukan pengamanan vial vaksin Covid-19 hingga selesai dan aman,” pungkas Kabag Ops, Kompol Eko Dani Rinawan.( AGS )

Baca Juga

Related Posts