Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 07 Februari 2021

HARLAH LAZISNU KE 35 NU CARE LAZISNU PETIYINTUNGGAL ADAKAN RAKER DAN EVALUASI

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Tanggal 9 Pebruari 2021 merupakan  Harlah Lazisnu ke 35 moment tersebut menjadi titik balik untuk bahan evaluasi dan pembenahan lembaga sosial tersebut. 


Seperti Yang dilakukan oleh NU care Lazisnu desa petiyintungal kecamatan Dukun kabupaten Gresik. 


Yakni mengadakan Rapat kerja serta evaluasi program kedepan untuk perbaikan. Kegiatan tersebut ditempatkan di Aula Kemantren Lamongan (7/2/2021)


Abd. Kholiq ketua pengurus ranting NU Petiyintunggal mengatakan, uang Lazisnu harus bisa bermanfaat kepada masyarakat untuk kepentingan sosial. "Disamping pelaporanya harus transparansi bisa diakses masyarakat."Ujarnya. 


Dikatakan Kholiq bahwa Lazisnu pengurusnya tidak hanya bisa memberikan donasi saja tetapi harus bisa memenejemen serta mengelolah keuangan dengan professional. " Jelasnya. 


Ketua NU care Lazisnu Petiyintunggal Ediyanto menjelaskan, program kedepan hasil raker adalah memberikan beasiswa kepada siswa Yang berprestasi khususnya anak yatim. " 


Disamping membuat usaha bersama dalam meningkatkan kemandirian Ekonomi. " Kita tidak hanya menarik lewat umplung kepada warga tetapi berusaha untuk menambah usaha ekonomi kreatif untuk kas Lazisnu. " 


Kegiatan ini juga diisi dengan ziarah Muassis para wali Islam penyebar Agama Islam Yang merupakan bagian penting untuk kita Ziarahi. " Pungkas Edi (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot