qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MTS ALKARIMI 1 GELAR KHOTMIL QUR'AN KELAS TAKHASUS DAN INTENSIF SEBAGAI RISALAH DAKWAH

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Program Sekolah untuk bisa dikenal dan diketahui oleh masyarakat tentu banyak cara dalam sosialisasi dan strategis jitu disamping untuk pengenalan lembaga pendidikan. 


Hal ini dilakukan oleh lembaga MTS Alkarimi 1 Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. 


Kegiatan ini diberi Tajuk "Khotmil Qur'an Kelas Tahfidz Takhasus dan Intensif Mts Alkarimi. " 


Agenda kegiatan ini dimulai dari Pembacaan Qur'an secara Hafalan oleh kelas 7 dan 8 Tahfidz secara bergantian juz 1-8  dan dilanjutkan Juz 9 sampai 30.


Giat ini bertempat di Rumah Ananda Nuralita Isma Syafira Desa Tiremenggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (25/2/2021).Dengan diikuti oleh Seluruh Guru Mts dan Kelas Tahfidz. 


Kepala Madrasah Mts Alkarimi 1 Moh. Nafik Msi mengatakan, Alhamdulillah program Sekolah dengan Kelas Tahfidz ini bertujuan Syiar dan risalah dakwah ke masyarakat juga sebagai Pengenalan lembaga Mts Alkarimi 1." Katanya 


Nafik menambahkan, dengan Syiar seperti ini ada bentuk kerjasama ikatan emosional antara Lembaga pendidikan  Dan Masyarakat Setempat. Terutama yang ditempati kegiatan."


Pada penutup acara diisi dengan Istighosah dan Doa bersama serta Diramaikan dengan sholawat Albanjari Assyifa' Mts Alkarimi."


Harapanya agar ini menjadi inspirasi dan selalu mengedukasi untuk lembaga Civitas Akademika Mts Alkarimi 1 dengan memberikan Yang terbaik dengan melaksanakan dan sosialisasi program Sekolah kepada Masyarakat. Disamping sinergitasnya." Semoga kedepan bisa Istiqomah dengan kelanjutan program seperti ini. "Pungkas Nafik (Hoo)

Baca Juga

Related Posts