Sekretaris DPD Golkar Gresik Atik Ridwan : 2024 Golkar Targetkan 3 Sukses. - Gerbang Nusantara News

14 Februari 2021

Sekretaris DPD Golkar Gresik Atik Ridwan : 2024 Golkar Targetkan 3 Sukses.

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

DPD Golkar Kabupaten Gresik menargetkan 2 sukses dalam menghadapi pemilu serentak 2024. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Atik Ridwan dalam acara musyawarah desa Partai Golkar Kecamatan yang dilaksanakan di desa Bongso Wetan Kecamatan Menganti Minggu (14/2/2021). 


"2024 Partai Golkar menargetkan 3 sukses, sukses partainya, sukses calon yang diusung dan Sukses Calon Presiden Golkar Bapak Airlangga Hartanto", tegas Atik Ridwan saat membuka acara.


Lebih Lanjut agar target tersebut terwujud Atik Ridwan berharap para kader harus mempersiapkan diri dan tetap solid dalam satu barisan dan komando. "Kita harus mempersiapkan diri dan solid dalam satu barisan dan komando", Harap Atik Ridwan.


Masih menurut Atik Ridwan, Partai Golkar menjadi satu-satunya partai yang secara struktural melakukan reformasi sampai tingkat desa melalui musyawarah desa. "Hanya partai Golkar yang melaksanakan musyawarah pergantian pengurus sampai tingkat desa", terang Atik Ridwan.


Baginya, momen musyawarah desa semacam ini dijadikan semagai momen silaturahmi dan konsolidasi antar pengurus. "Kapan lagi pengurus bisa saling sapa kalau tidak dalam forum seperti ini", ucap Atik Ridwan.


Musdes kali meliputi empat desa yaitu desa Menganti, Pengalangan, Bringkang dan Sidowungu dan dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan. (mad)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda