qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO  - gerbangnusantaranews.com 

Gaos Wicaksono resmi bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto yang baru, menggantikan Muhammad Hari Wahyudi yang sebelumnya menjabat. Pisah sambut dilaksanakan Kamis (4/3) malam di Pendapa Graha Majatama, dengan dihadiri Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Wabup Muhammad Albarraa, pimpinan DPRD, Forkopimda Mojokerto serta OPD.


Sebagai informasi, Muhammad Hari Wahyudi setelah ini akan bertugas sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung. Sedangkan Gaos Wicaksono sebelumnya diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir di Bagansiapiapi.


"Per 1 Maret kemarin saya sudah dilantik menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung, dan hari ini tadi serah terima dengan Bapak Gaos. Saya bertugas di Kabupaten Mojokerto tercatat selama setahun dua bulan dan dua minggu. Saya sangat bahagia bisa bekerjasama dengan kompak bersama Forkopimda. Saya harap Kabupaten Mojokerto makin maju, cemerlang dan menjadi kabupaten yang luar biasa," terang Hari Wahyudi didampingi istri saat menyampaikan kesan.


Selanjutnya Gaos Wicaksono juga didampingi istri, pada sambutannya mengucapkan harapan agar ke depan bisa bersinergi dengan Kabupaten Mojokerto dan Forkopimda.


"Terkait penegakan hukum, kita tak perlu takut jika berada di jalan yang benar. Saya terima kasih sudah diterima dengan sangat baik. Semoga kita bisa bersinergi dengan baik ke depannya nanti," kata Gaos.


Bupati Ikfina Fahmawati pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Hari Wahyudi maupun Gaos Wicaksono, atas sinergi yang terbangun. Dalam masa pandemi Covid-19, Bupati Ikfina turut membagikan doanya agar kejadian ini segera berlalu. Tentunya dengan upaya dan kerjasama dengan berbagai pihak. 


"Saya dan masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih pada Bapak Hari Wahyudi atas sinergi yang luar biasa, serta pada Bapak Gaos Wicaksono yang sekarang bertugas di sini. Kita berdoa bersama agar pandemi  Covid-19 segera teratasi. Kami mohon dukungan semuanya. Kita terus melakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan vaksinasi agar masyarakat sehat," tutur Bupati Ikfina.(kmd)

Baca Juga

Related Posts