qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gedung Baru Kecamatan Balongpanggang Resmi Ditempati Hari ini

Gresik, GNN 

Camat Balongpanggang M. Amri berharap kepada semua pegawai yang ada di Kecamatan Balongpanggang, agar kita semua bisa semakin solid, guyub rukun bangun Balongpanggang di gedung baru ini. 

Hal ini disampaikan M.Amri pada hari Jumat, 25/2/2022 pagi, di pendopo Kecamatan Balongpanggang saat acara Syukuran dan doa bersama dalam rangka menempati gedung baru (2 Lantai) yang berada tepat di belakang Pendopo Kecamatan Ini.

Lebih lanjut M.Amri di gedung baru ini kita juga bisa lebih memaksimalkan kinerja, termasuk dalam berkoordinasi sebab sekarang sudah bisa bekerja dalam satu atap (Tempat yang tidak terpisah pisah seperti sebelumnya),  sehingga kedepan bisa menghasilkan kinerja yang sesuai harapan, Lebih lebih dalam pelayanan masyarakat.

M Amri juga berharap karena ini gedung baru, maka perlu diinventarisir apa yang dirasa masih kurang sehingga bisa segera dipenuhi, pungkasnya. 

Acara tersebut dipandu oleh Sekcam Balongpanggang Nurul Muchid yang dihadiri oleh seluruh pegawai yang ada dilingkungan kecamatan Balongpanggang.(WLO)


Baca Juga

Related Posts