qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kemenag Gresik Road Show ke Pondok Pesantren


Gresik, GNN

Kunjungan dan silaturrahmi ini merupakan bagian dari dukungan dan kerjasama yang dilakukan oleh kepala kantor kemenag Kabupaten Gresik M. Syahid dalam kunjungan road show ke beberapa pondok pesantren di Gresik.

Termasuk hari ini berkunjung ke ponpes Ihyaul Ulum Dukun dan ke ponpes Alkarimi Tebuwung. Dalam kunjungan dan silaturrahim ke ponpes Alkarimi rombongan kemenag langsung disambut oleh Pengasuh Ponpes Alkarimi KH. Abd Muhshi dan jajaran pengurus Yayasan Ponpes Alkarimi serta kepala sekolah dan Madrasah.

Pertemuan silaturrahim tersebut ditempatkan di Aula Umukultsum ponpes Alkarimi dengan suasana kekeluargaan saling canda tawa dan gojlok gojlokan (23/02/2022)

Moh Syahid Kemenag Gresik dalam sambutan mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung ke ponpes Alkarimi Yang diasuh oleh Yai Muhshi beserta jajaran dari Kasubag dan penyuluh kemenag Gresik." Semoga silaturrahmi ini bisa membawa jejaring penguatan di institusi." Ujarnya

Ia menceritakan bahwa kepindahan tugas yang sebelumnya di Mojokerto berlanjut ke Tuban dan sekarang di kemenag Gresik merupakan anugerah dan amanah yang harus disyukuri untuk dijalankan hal ini sudah digariskan oleh Allah Swt." 

"Dirinya juga menjelaskan ibarat tugas baru di Gresik ini adalah pulang kampung karena ia adalah asli kelahiran Benjeng Gresik." Iya saya aseli kelahiran Gresik makanya "podo mole nang omae dewe.( sama dengan pulang kerumah sendiri)"jelasnya

Ia berharap kepada jajaranya di kementrian Agama Kabupaten Gresik untuk selalu melaksanakan tugas dengan jobnya masing masing dengan saling kordinasi kerjasama dan kolaborasi yang baik." Pungkas Syahid

Hadir pada acara ini pengasuh ponpes Alkarimi KH Abd Muhshi, Sekjen YPP Alkarimi H. Zainul Fanani, Ketua RMINU Gresik Gus Ahmad Musfis Salam, Jajaran penyuluh Kecamatan Dukun dan kepala Madrasah se YPP Alkarimi (Hoo)

Baca Juga

Related Posts