qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Komsatun Anggota Komisi III DPRD Gresik Sidak Dua Jembatan Di Kecamatan Benjeng


Gresik, GNN  

Sebagai wakil rakyat, Anggota Komisi III DPRD Gresik Hj. Komsatun (F.Golkar), tentu mengharap bisa kontribusi manfaat yang bisa diberikan pada masyarakat, seperti yang lakukan saat ini (3/2/2022) Ia melakukan Sidak ke 2 jembatan yang ada di Kecamatan yakni Jembatan Kacangan yang Anjlok/ Roboh dan Jembatan Boro yang saat ini sebagai jalan alternatif sejak tragedi Jembatan Kacangan.


Kunjungan / Sidak tersebut diawali dari jembatan Boro, setelah melihat kondisi jembatan dan jalan sekitarnya, Ia langsung menuju jembatan Kacangan.


Saat dilokasi Anggota Komisi III DPRD Gresik Hj. Komsatun (F.Golkar) Hj. Komsatun yang juga saat ini selaku Bu Camat Benjeng, merasa prihatin dengan kondisi yang ada ini sebab selain harus menempuh jalan yang cukup lumayan jauh, jalannya juga rusak.


Hj.Khomsatun yang di dampingi Camat Benjeng H.Sayib, dan Kasi Ekonomi Kecamatan Benjeng Arif Mardiyanto Ini, juga berharap agar pemerintah segera memberikan solusi terbaik, sebab Tranpotasi jalan dan jembatan merupakan  faktor utama Dalam peningkatan ekonomi, terangnya.


Lebih lanjut Politisi Golkar dapil (Benjeng-Balongpanggang) ini juga memberi kabar gembira bahwa jalan dan jembatan khususnya Sudah di rekomendasikan oleh komisi III agar menjadi program prioritas pembangunan di Kabupaten Gresik ini.


Fan Insya Allh ditahun  2022 sudah di anggarkan dan akan dilaksanakan perbaikan atau peningkatan, pungkasnya.


Sementara Camat Benjeng H.Sayib menyampaikan apa yang menjadi harapan warga masyarakat yang Ia serap bahwa masyarakat berharap ada jembatan darurat di samping jembatan yang runtuh, karena jalan alternatifnya rusak dan belum ada PJU-nya, dan warga merasa ketakutan kalau lewat malam hari, serta merasa capek karena harus menempuh jarak yang lebih jauh.(WLO)

Baca Juga

Related Posts