qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Super Parenting SMP ISLAMIC QON Gresik Wujudkan Keberhasilan Generasi Muslim Sholeh Sholihah


Gresik, GNN 

Dalam rangka meningkatkan kwalitas anak didiknya, banyak terobosan yang dilakukan oleh lembaga yang ada di bawah naungan Yayasan Al Qonaah ini, salahsatunya dilakukan oleh SMP ISLAMIC QON Gresik dengan melibatkan semua pihak termasuk wali murid, kali ini kegiatan tersebut dikemas dalam Acara "Super parenting SMP ISLAMIC QON" bertempat di hotel horison Gresik, 9/2/2022. 

Pada Acara yang melibatkan wali murid tersebut menghadirkan DR. Nafik Palil sebagai narasumber, dengan tema "SUPER PARENTING, Peranmu Kunci Kesuksesanku"

Usai acara Kepala Sekolah SMP ISLAMIC QON Dra. Hj. Sholihah kepada GNN menyampaikan bahwa "Sengaja kegiatan semcam ini kita selenggarakan, mengingat keberhasilan sebuah lembaga itu atas keikutsertaan semua komponen baik tenaga pendidik, peserta didik, sarana prasarana penunjang pendidikan dan pelaku kebijakan bidang pendidikan, serta tak kalah penting adalah peran wali murid (Orang tua).

Selanjutnya Hj. Sholihah juga menjelaskan bahwa Parenting dilaksanakan guna memberi wawasan tambahan pada orang tua agar berperan aktif dalam kesuksesan atau keberhasilan anak anaknya.

Jadi pada inti dari tujuan pelaksanaan kegiatan parenting ini adalah bagaimana peran orang tua ikut serta dalam mencetak generasi generasi muslim yang sholih sholihah guna mendapatkan derajat yang tinggi baik di dunia maupun di akhirat, sehinggasangat diperlukan kerjasama antara orang tua dan sekolah, sebab orang tua adalah bagian dari komponen penting yang tidak bisa terpisahkan, agar program program yang sudah diterapkan disekolah bisa  bersibergi dan diterapkan dirumah.pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts