qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DESA SEKAPUK UJUNGPANGKAH GRESIK, SELENGGARAKAN PENGHARGAAN GO TRI JILID 5

GRESIK, GNN 

Sekapuk Bergerak menggelar lomba Go Tri Jilid 5. Go Tri  meliputi Go SDM Mandiri dan Kreatif, Go Kampung Mandiri dan Inovatif, dan Go Administrasi Mandiri Bermutu. Lomba tahunan Pemdes Sekapuk yang diinisiatori Kades Abdul Halim sejak 100 hari pertama kerja di setiap awal tahun, pada tahun 2022 ini memasuki jilid ke-5. Lomba digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 11 Maret sampai 13 Maret 2022.

Hari ini, Jumat malam (18/3/2022) sampailah pada acara yang dinanti-nanti oleh seluruh warga Desa Sekapuk, yakni Puncak Penghargaan Go Tri Jilid 5 yang digelar di balai desa setempat. Acara begitu semerak dan luar biasa guyub rukun seluruh warganya dan begitu santun dan ramah seluruh jajaran perangkat desanya. Benar-benar menyatu antara Pemdes Sekapuk dan seluruh warga desa. 

Dalam kesempatan tersebut, Kades Sekapuk Abdul Halim menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Sekapuk atas sportivitas dan kekompakannya. Terima kasih buat yang ditunjuk turut serta memeriahkan puncak penghargaan Go Tri jilid 5 tahun 2022.

"Terima kasih buat segenap panitia dan semua lembaga maupun organisasi yang tidak bisa kami sebut satu persatu, semoga semua ini terhitung jariyah dan bermanfaat kelak buat kita semua," ujar Kades Abdul Halim didampingi Ketua PKK Rif'atul Mubarokah serta Sekdes KH Mudlor. 

Lebih lanjut Kades berjuluk Ki Begawan Setigi ini mengatakan, bagi lingkungan yang belum terpilih jadi juara tahun ini, terus bangkit dan bergerak tingkatkan kebersamaan, inovasi untuk wujudkan prestasi di lingkungannya. Siapa pun Juaranya, seluruh warga Sekapuk tetap istimewa. Semoga sehat selalu dan Sejahtera semua hidupnya. AminšŸ¤²

"Selamat buat para pemenang lomba Go Tri 2022,  khususnya yang Juara Umum, semoga bisa terus pertahankan prestasi dan kerukunan bergotong-royong. Teruskan kreasi Anda untuk pertahankan seni dan membangun karakter budaya desa kita," pungkas pencetus wisata Setigi dan agrowisata KPI (Kebun Pak Inggih) ini. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts