qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPRD Trenggalek Gelar Rapat Paripurna Dan Persetujuan Terkait Perubahan Propemperda

TRENGGALEK, GNN 

Rapat Paripurna dengan persetujuan terhadap perubahan Propemperda tahun 2022 di gelar DPRD Trenggalek di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Trenggalek. Senin (14/03/2022)

Doding Rahmadi,S.T., (Wakil Ketua) mengatakan,akan membahas 28 Raperda dengan 11 hak inisiatif DPRD dan 17 sebagai Raperda dari eksekutif dan pembahasan ini di tahun 2022 sangat penting dan tidak ada alasan juga untuk kekurangan anggaran.

Sedangkan BPR juwalita salah satu BUMD di Kabupaten Trenggalek, dan dengan keaktifan BPR ini akan mendatangkan PAD kita, dan mendorong bagaimana BPR juwalita ini bisa profesional dan mampu meningkatkan PAD.

“Dengan salah satunya yaitu,kepersertaan modal dari Kabupaten sangat di butuhkan serta inovasi dari BPR juga di butuhkan. adapun kepersertaan modal yang sudah di berikan kurang lebih sekitar 19 Miliyar, dan masih bisa di tingkatkan lagi,”tuturnya

Ikut menyertakan modal maka bisa meningkatkan PAD kita, kantor dari BPR juwalita ini akan di siapkan di tahun 2022. dan bisa berkembang lebih baik.

“Sedangkan PAD itu sendiri, bisa dari berbagai sumber. dan jika dinas perhubungan PADnya belum bisa di terbitkan maka bisa mencari PAD yang lain,”tutupnya (Ag/red)

Baca Juga

Related Posts