qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPW Ormas Pagar Jati Jawa Timur Menggelar Sosialisasi Dan Pebentukan Korcam

MOJOKERTO, GNN 

Guna pengembangan sayap organisasi, Ormas Pagar Jati Jawa Timur Menggelar Raker 1 Serta sosialisasi bertempat   Di Sekretariat Pusat Ormas Pagar Jati Jln.Banjarsari No. 59 Kedunglengkong Kec.Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Jawa Timur Minggu (27/3/2022)

Ketua Ormas DPW pagar jati Hadi Purwanto, S.T., S.H., menyampaikan bahwa di mojokerto akan di bentuk korcam untuk menyentuh segala aspek  karna DPW sekertaris yang ada di mojokerto. jadi ada koordinator perkecamatan.  Strukturnya hari ini pembaharuan  jadi kami sesuaikan dengan kemampuan dan royallitas anggota Kode pembinaan. Setiap bulan ada rutinan untuk berdiskusi . Berbagi ilmu mempererat silaturahmi antar kota.ungkap Hadi Purwanto.

Lanjut  Hadi Purwanto ketua DPW Pagar jati bergerak di bidang ADRT karna di sini kami Baraccuda saudara mudanya pagar jati otomatis tidak jauh beda dari baraccuda. Jadi untuk kedepanya paling getol untuk mengeritik pemerintah, terutama masalah minyak goreng, agar tidak meresahkan rakyat menjelang puasa.

Pada Kesempatan kami Hadi Purwanto yang belum genap dua bulan menjabat sebagai Ketua DPW Pagar Jati Jatim juga beramal keberkahan untuk masyarakat Jatim berupa pemberian Al Qur’an rencananya dibagikan di tiap daerah yang jadi pengurus Pagar Jati Jatim,” kami telah menyiapkan seribu kitab Al Qur’an untuk dibagikan pada masyarakat, sementara ini sudah ada seratus Al- qur’an yang dibagikan di Kota Surabaya, dalam waktu dekat akan di bagikan juga di Kabupaten Sidoarjo, pembagian tidak ada batasnya, siapa yang membutuhkan, menghubungi kami akan kami beri,” tuturnya 

Giat acara tersebut di hadir tdari DPC Magetan, Ponorogo, Sidoarjo, Madiun dan dari DPW Propinsi Jatim.(ifa)



Baca Juga

Related Posts