qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Empat Kabupaten Berlaga Pada Asik Comfestnation 2022 SMK Al Hadi Gresik

Gresik, GNN  

Even bergengsi kembali diselenggarakan SMK Al Hadi Ima'an Dukun Gresik, Kali ini, sekolah yang dipimpin Kasek (Kepala sekolah) muda penuh multi talenta, Ustaz Muhammad Amir Hamzah menghelat Kompetisi dan Festival Nasional "Asik Comfestnation 2022", Minggu (6/3/2022). 

Gelaran Nasional tingkat SMP/MTs sederajat mengusung tema "Optimalisasi Daya Saing Generasi Muda yang Kreatif untuk Meningkatkan Nilai Budaya, Seni, dan Karakter Mulia di Era Globalisasi".

Kepala SMK Al Hadi Gresik Ustaz Muhammad Amir Hamzah menjelaskan, Kompetisi dan Festival Nasional ini diikuti peserta dari Gresik, Surabaya, Lamongan, dan Tuban. 

"Para siswa tingkat SMP/MTs ini akan berkompetisi dalam berbagai lomba yang digelar SMK Al Hadi. Diantaranya: Olimpiade Bahasa Inggris, Lomba Menggambar Poster, Lomba MTQ, Lomba Film Pendek, dan Lomba Fotografi Ponsel," jelas Kasek yang dikenal ramah dan santun ini. 

Lebih lanjut Ustaz Amir Hamzah memaparkan, bagi para pemenang akan mendapatkan tropi, sertifikat, marchandise dan uang pembinaan. 

"Khusus Juara 1, 2, dan 3 juga akan mendapatkan beasiswa sekolah di SMK Al Hadi, voucher bimbingan prestasi (bimpres) bahasa asing, dan voucher class desain grafis," pungkasnya. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts