qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Satu Lagi Kades Milenial (Termuda) di Kabupaten Gresik, Resmi Dilantik

Gresik, GNN 

Kabupaten Gresik yang dipimpin oleh Bupati Milinial (Gus Yani) ini, semakin hari semakin bermunculan generasi milinial yang tampil pada posisi strategis diberbagai bidang, salahsatunya Desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan dengan terpilihnya dan dilantiknya Ziadatul Akmal, SH., (AIDA 27 tahun), sebagai Kepala Desa Tumapel saat Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) pada hari Rabu, 9/2/2022 lalu.

Hari ini Jumat, 4/3/2022 secara resmi Ziadatul Akmal, SH., resmi dilantik sebagai Kepala Desa Tumapel menggantikan kepala desa sebelumnya (Khoirul Huda) yang berhalangan tetap (meninggal dunia).

Kepada Wartawan Media GNN, Aida menyampaikan "Alhamdulillah hari ini sudah dilantik sehingga secara resmi Ia akan bisa menjalankan tugas baru yang diembannya".

Ia juga berkomitmen akan bersama sama dengan perangkat desa dan unsur desa lainnya, serta masyarakat akan melanjutkan program program yang ada terutama yang menjadi prioritas desa.

Lebih lanjut Aida juga menjelaskan apa yang menjadi kebutuhan yang sangat dibutuhkan saat ini, seperti sarana penyediaan sumber air (air bersih), dan terpenting lagi adalah pelayanan masyarakat yang maksimal, serta upaya peningkatan ekonomi warga guna terciptanya Tumapel yang maju dengan masyarakat yang Sejahtera.  

Selama ini, kata Aida sapaan akrab, keluhan air menjadi prioritas Utama yang menjadi keluhan warga desa Tumapel.

Kades  PAW yang baru berusia 27 tahun ini,  menambahkan, dalam mengemban amanah dan tugas, dirinya butuh kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat.

“Tanpa dukungan dan bantuan warga desa Tumapel dirinya tidak ada apa apanya,” kata lulusan fakultas Hukum Unisla ini.(WLO)

Baca Juga

Related Posts