qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sejumlah KPM Desa Kedungpring Terima Bantuan Tunai Melalui Kantor Pos

Gresik, GNN 

Pelaksanaan pembagian bantuan sosial yang memasuki masa transisi dari pembagian non tunai menjadi bantuan tunai sebesar Rp. 200.000,- /bulan berjalan lancar, salahsatunya di Desa Kedungpring yang saat ini sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut melalui kantor pos unit Balongpanggang, dibalai Desa Kedungpring pada hari Kamis, 3/3/2022.

Pada pembagian tersebut dari pihak yang ditunjuk sebai penyalur yakni Kantor Pos, langsung dipimpin oleh Kepala unit Kantor Pos Balongpanggang Ahmad Basuni didampingi oleh petugas lainnya, serta dibantu oleh perangkat desa Kedungpring termasuk kaur kesra yang membidangi kegiatan tersebut.

Usai pelaksanaan Kepala unit Kantor Pos Balongpanggang Ahmad Basuni mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan di beberapa desa di Kecamatan Balongpanggang ini relatif lancar dan tertib, termasuk desa Kedungpring ini.

Sementara Kaur Kesra Kedungpring Zainal Abidin mengatakan "Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan lancar", Ia juga menyampaikan harapan bahwa dengan pembagian yang dilakukan secara tunai melalui kantor pos Ini bisa berjalan lancar selamanya dan berharap kpm bisa menggunakan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan sehingga bisa bermanfaat sesuai dengan tujuan pemerintah yakni kesejahteraan masyarakat.(WLO)


Baca Juga

Related Posts