qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

WONGSO, Skretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Gresik Ikut Kawal Jalannya Pilkades 3 Desa di Kecamatan Menganti

GRESIK, GNN 

Pelaksanaan Pilkades serentak telah dimulai pagi ini yang akan memutuskan siapa yang akan menduduki kursi Kepala Desa (Kades) masa bakti 2021-2026.

Desa Bringkang kecamatan Menganti Kabupaten Gresik yang juga melaksanakan pilkades dengan jumlah DPT 3745 pemilih terbagi menjadi 8 TPS yang terletak dibeberapa dusun diDesa Bringkang kecamatan Menganti kabupaten Gresik.Sabtu,26/03/202

Dalam kesempatan pesta demokrasi pemilihan pilkades serentak diwilayah kecamatan menganti hari ini Sekertaris Komisi 1 Dewan pimpinan Rakyat Daerah (DPRD)  kabupaten Gresik Wongso Negoro ikut hadir untuk melihat dan sekaligus mengawal jalannya pelaksanaan pilkades serentak diwilayah Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

Sekertaris Komisi 1 DPRD kabupaten Gresik mengatakan kepada awak media bahwa beliau akan ikut mengawal jalannya pemilihan pilkades di tiga desa dikecamatan menganti hari ini sampai ditentukannya Kepala Desa (Kades) Baru yang terpilih.

Wongso berharap nantinya dari hasil akhir penghitungan siapapun yang menang dan yang kalah bisa tetap saling menghormati agar jalannya pilkades hari ini bisa berjalan aman dan kondusif.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir diseluruh TPS agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang sudah dipersiapkan semua oleh panitia pilkades didesanya masing masing.(mhr)

Baca Juga

Related Posts