qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sahabat Nurul Hayat Ajak Anak-anak Yatim Berbelanja Kebutuhan Lebaran

GRESIK, GNN 

Senyum kebahagiaan pun pecah saat anak-anak yatim diajak Sahabat Nurul Hayat berbelanja kebutuhan lebaran. Mereka tak lagi mampu membendung kegembiraan, karena saat lebaran nanti, mereka sudah memiliki baju baru sama dengan anak-anak lainnya. 

Koordinator Sahabat Nurul Hayat, Sholihul Amin merasa bersyukur bisa turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim. Mereka sangat gembira ketika diajak berbelanja pakaian dan jajanan ringan di sebuah pertokoan yang ada di Jalan Gubernur Suryo Gresik. 

"Setidaknya, mereka para anak yatim bisa berbahagia saat lebaran nanti, karena sudah memiliki baju baru. Namanya juga masih anak-anak, tentu mereka sangat senang sudah punya baju baru untuk lebaran," ungkap Amin yang begitu terharu menyaksikan senyum bahagia para anak yatim piatu ini, Sabtu (16/4/2022). 

Sementara Kepala Cabang Nurut Hayat (NH) Zakatkita Gresik-Lamongan M Robby Amrizal mengatakan, aksi sosial mengajak anak-anak yatim berbelanja kebutuhan lebaran ini rutin digelar tiap tahun di Bulan Suci Ramadan. 

"Meski mereka sudah tidak lagi memiliki orang tua, namun para anak yatim ini tetap berhak bahagia saat merayakan lebaran nanti. Semoga apa yang dilakukan Sahabat Nurul Hayat ini benar-benar membuat para anak yatim tersenyum bahagia saat lebaran tiba," tandas Robby Amrizal. 

Ditambahkan Robby Amrizal, Nurul Hayat juga mengajak para donatur untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu saat merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 H. Cukup donasi 150 ribu, sudah bisa membuat mereka tersenyum dan bahagia. Caranya mudah sekali, tinggal Klik:zakatkita.org/kadountukyatim. Semoga Allah SWT melipatgandakan kebaikan para donatur semuanya. Aamiin YRA. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts