qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah Lantik 3 Anggota BPD PAW 3 Desa

GRESIK, GNN 

Pengambilan sumpah dan Pelantikan 3 anggota BPD pengganti antar waktu (PAW) dari 3 tiga desa (Kedungsekar, Punduttrate dan Sirnoboyo) dilaksanakan serentak di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Benjeng pada hari Rabu, 25/5/2022 mulai pukul 09.00 wib. - Selesai.

Adapun 3 anggota BPD yang dilantik tersebut adalah : Rifai Desa Sirnoboyo menggantikan Ahmad Jaenuri, Absori Desa Punduttrate menggantikan Abdul Kadir dan Mahmud Sugianto desa Kedungsekar menggantikan Cahyo Widodo, Adapun BPD yang digantikan ketiganya dikarenakan mengundurkan diri.

Usai melantik plt. Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah, M.M.Pd., dalam sambutanya menyampaikan pesan pada terlantik agar bisa menjalankan tugas sesuai amanat yang diembannya dan bisa menjalin komunikasi secara baik dengan lainnya.

Ia juga menekankan agar dalam bertugas mampu menerapkan empat prinsip yang harus terus dikembangkan yakni :

- Kerja keras, namun tetap memperhatikan lingkungan sosialnya

- Kerja cerdas, artinya selalu terukur dan mampu menelurkan ide ide kreatif dalam menjalankan tugas.

- Kerja tuntas, artinya bisa menjalankan atau melaksanakan program sesuai dengan target artinya tetap mengutamakan sekala prioritas.

- Dan Kerja Ikhlas, sebab dengan keikhlasan maka kita akan bisa bekerja sepenuh hati bukan hanya sekedar gugur kewajiban saja, sebab amanah yang diemban dinilai dan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan juga kepada Alloh SWT.


Tak lupa Ia juga mengucapkan selamat dan sukses pada terlantik, yang diikuti oleh hadirin lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil Benjeng Kapten INF Salami, Kapolsek AKP Tulus, Kades Kedungsekar Sujono, Kades Punduttrate Muslik, Kades Sirnoboyo Sumiati, Ketua BPD 3 Desa dan undangan lainnya.(mhr)


Baca Juga

Related Posts