qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPP ASMIPA Sosialisasikan Program dan Produk UMKM Kepada Bupati Malang

Malang, GNN 

Ketua DPP Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) Umi Kulsum (Bunda Shofi) terus menunjukkan existensinya dalam iket serta dalam pemulihan ekonomi, khususnya melalui jalur pariwisata dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), seperti yang dilakukan saat ini Senin, 30/5/2022 yakni memperkenalkan (sosialisasi) Asmipa dan program kerja serta segmen yang diguleti oleh Asmipa kepada Bupati Malang. 

Pada kesempatan tersebut Ketua DPP Asmipa Bunda Shofi didampingi oleh Bendahara dan Penasihatnya (Lucky Margaretha dan Purwadi), serta pelaku umkm yang selama ini berkolaborasi dengan Asmipa.

Adapun Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M., didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Malang yang diwakili Sunariyanto (Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro), Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Malang Made Arya Wasantara, SH., M.Si., dan Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Agung Purwanto.

Kepada Media GNN Ketua DPP Asmipa Shofi menyampaikan Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Asmipa dan program umkm, Ia juga menjelaskan bahwa umkm sangat berhubungan erat dengan pariwisata dan jika ini bisa terkoneksi dengan baik maka pemulihan ekonomi bisa terbantu dari sektor tersebut, terangnya sembari memperkenalkan produk produk yang sudah ada lebel Asmipa.

Tak lupa Ia juga berterima kasih atas sambutan dan Apresiasi Pemerintah Kabupaten Malang (Bupati dan Dinas terkait), Ia juga menerangkan bahwa Asmipa akan menyelenggarakan HUT Asmipa ke 3 dengan melibatkan jejaring asosiasi (komunitas) yang satukan dalam Lintas Organisasi Pariwisata Indonesia (LOPI) dalam waktu dekat ini.(jadwal menyesuaikan), disamping itu Asmipa juga sudah banyak mempromosikan usaha dari member member Asmipa diantaranya Destinasi Wisata, Pusat oleh oleh, Hotel dan penginapan, Travel Agen dan PO, Resto dan pusat kuliner serta umkm dan lain lain, pungkas Ketua DPP Asmipa yang juga Owner Resto Bintang Shofa ini.

Kehadiran Rombongan DPP Asmipa tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M., dan yang mendapinginya.(WLO)



Baca Juga

Related Posts