qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Jawa Timur SW. Nugroho Gelar Reses Tahab II Tahun 2022

MOJOKERTO, GNN 

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur SW. Nugroho selenggarakan serap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses Tahap ke II di pendopo balai Desa Dinoyo kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Rabu tanggal  (01/6/2022).

Drs.H.Anang wahyudi selaku kepala Desa Dinoyo saat mengikuti kegiatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan untuk ditempati penyelenggarakan Reses ke II tahun 2022 ini. mudah-mudahan acara biasa berjalan dengan baik sesuai harapan.

Selanjutnya Nanang mengawali dengan  menyampaikan aspirasi Alhamdulillah berkat kerukunan, bisa tercapai pembangunan, disisi lain yang masih mampu mengisi sandaran yang sudah dibangun adalah pujasera yang sekarang sudah berjalan, namun belum maksimal, tetapi ini kita juga mulai membangun lapangan.

Selain itu Bupati Ikfina dari awal sudah memberikan prioritas untuk satu Kecamatan, peluang ini langsung saya tangkap, dan proposal yang diminta sudah kita persiapkan, dan disitu kedepan anak-anak bisa untuk meramaikan suasana malam, terangnya sembari ada satu wahana lagi yang direncana dan mohon agar Bapak SW. Nugroho bisa menampung dalam aspirasi saat ini.

Sementara  Anggota DPRD Provisi Jawa Timur Fraksi PDI perjuangan, SW. Nugroho  menyampaikan saya sebagai Anggota Dewan yang ada di Provinsi akan terus memperjuangkan Aspirasi yang sudah diakomodir dari masyarakat, dan tentunya harus ada singkronisasi program daerah dan pusat.

Ia juga berharap agar kondisi ini terus membaik sehingga pembangunan terus berjalan dan ekonomi terus bertumbuh seiring dengan pergeseran dari masa pandemi menuju masa endemi, ditandai sekarang sudah tidak pakai masker lagi diruang terbuka, sehingga aktifitas bisa lebih leluasa.

Tak lupa Ia juga berpesan agar tetap jaga kesehatan dan bagi yang belum vaksin secara tuntas segera ke Puskesmas terdekat atau tempat vaksin lainnya.(ifa)


Baca Juga

Related Posts