qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Presiden Klub Gresik United Gus Yani Perkenalkan Pemain Baru, Target Lolos Liga 1

Gresik - GNN 

Gresik United resmi memperkenalkan pemain baru di depan Ultras Gresik di Stadion Gelora Joko Samudro. Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani menegaskan ini bentuk ikhtiar mengembalikan Gresik United kembali ke Liga 1. 

Dua pemain baru yang dikenalkan adalah gelandang senior I Gede Sukadana dan penyerang Imam Witoyo diperkenalkan langsung pada Sabtu, 11 Juni 2022. 

Ultras Gresik antusias dengan kedatangan pemain baru. Mereka datang ke Stadion Gelora Joko Samudro membuat barisan untuk bersalaman langsung dengan para Presiden Klub dan para pemain baru. 

Diharapan Ultras Gresik, Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani menyampaikan rasa terima kasih kepada Ultras Gresik yang terus mendukung dan mendoakan tim kebanggaan. Pemain baru ini sebagai bentuk ikhtiar mengembalikan tim sepak bola ke kasta tertinggi Liga Indonesia. 

"Kewajiban kita berikhtiar, berjuang membawa Gresik United kembali ke Liga 1. Perjuangan sore hari ini mengajak Imam Witoyo, I Gede Sukadana memberikan spirit baru dari pengalaman mereka, mudah-mudahan bisa memberikan energi baru Gresik United. Mohon dukungan, doa dan suport teman-teman Ultras Gresik kembalinya ke Liga 1," ujarnya. 

Kejutan pemain baru tidak berhenti di sini, pria yang akrab disapa Gus Yani akan memperkenalkan pemain baru yang tidak kalah hebat dalam waktu dekat. 

Sementara itu, I Gede Sukadana mengaku sangat terkesan dengan sambutan Ultras Gresik. Manajemen Gresik United, menurutnya paling serius dalam membangun tim untuk mewujudkan target lolos Liga 1 musim depan. 

"Target saya selalu tampil maksimal membantu Gresik United ke Liga 1," tuturnya.(red)

Baca Juga

Related Posts