qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Tingkatkan Kinerja Organisasi, PAC GP Ansor Gresik Gelar Rapimancab

Gresik, GNN 

Selasa, 31 Mei 2022 tepat di  penghujung Syawal, Organisasi Pemuda Nahdlatul Ulama di Kecamatan Gresik ini menggelar Rapat pimpinan anak cabang (Rapimancab) untuk meningkatkan kinerja organisasi sekaligus menyelenggarakan halal bihalal yang dihadiri seluruh Pengurus GP Ansor se Kecamatan Gresik. Kegiatan tersebut dipusatkan digedung MWC NU Gresik lantai 2.

Ahmad Rahman Budiman, M.Pd Ketua pimpinan PAC GP Ansor Gresik dalam sambutannya berpesan, “Salah satu indikator pemimpin , pengurus organisasi yaitu Kemringet. Kalau ada pemimpin yang belum Kemringet, belum merasakan menderita, berjuang dan berkorban, maka perlu diuji kesungguhannya,  Sesuai dengan pepatah kuno Belanda bahwa memimpin itu menderita!” Seluruh peserta tampak menggangguk ketika kalimat tersebut disampaikan."ujarnya.

"Sebagai wujud implementasi slogan Khas PAC GP Ansor Gresik yaitu penggerak dan pemberdaya, GP Ansor Gresik akan merespon momen Idul Adha 1444 Hijriyah bekerjasama LAZISNU MWC NU Gresik  untuk menyelenggarakan Program Qurban Praktis dan Syar’i. Serta menguatkan pengelolaan amal usaha sebagai wadah pemberdayaan kader dan pendapatan / kas organisasi dan inventarisir aset GP Ansor. Di sisi keagamaan, tersusun jadwal Majlis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor di seluruh ranting GP Ansor di Kecamatan Gresik" Tandas Budiman.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts