qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UKM IKM Nusantara Launching Program Business Opportunities

JAKARTA, GNN 

Dengan Semangat Maju Bersatu UKM IKM Nusantara dibawah kepemimpinan Hj. Chandra Manggih Rahayu terus berbenah, selain persiapkan suksesi agenda program, wanita yang akrab Bu Chandra ini juga terus memberi pembekalan pada seluruh jajaran pengurus dan anggota baik yang ada di pusat maupun di daerah, salahsatunya dengan mengadakan belajar bersama melalui zoom meeting yang bertemakan UINTARA BUSINESS OPPORTUNITIES pada hari Kamis, 28 Juli 2022 pukul 19.30 - selesai.

Kepada Media GNN Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi juga sebagai sarana memberikan tambahan pengetahuan pada pengurus dan anggota guna mewujudkan cita cita bersama sesuai yel yel yang sering digaungkan yakni Semangat Maju Bersatu

Lebih lanjut Ia juga memberikan kesempatan pada seluruh anggota bisa saling mengenalkan dan mempromosikan produk yang dimiliki masing masing daerah atau anggota, sehingga antar anggota bisa saling bersinergi dan berkolaborasi.

Dalam acara Pembukaan Business Opportunities ini juga ada penyampaian Bisnis IT System & IT Hardware, serta Penyampaian Bisnis Mebeul dengan menghadirkan mentor dan tim profesional pada bidangnya, dalam pelaksanaan tersebut Ketua Umum selalu didampingi pengurus nasional lainnya termasuk Bapak Bayu selaku ketua harian nasional, serta berkolaborasi dengan SELARAS TV dengan Ceo Santi ,Andi salmiah, uchy dan Pras.

Acara berjalan lancar yang diikuti seluruh Pengurus Pusat, Provinsi dan kabupaten se Indonesia serta Ketua Perwakilan UKM IKM Nusantara USA Dian Lestari.(sultan)


Baca Juga

Related Posts