qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Alunan Gamelan dan Tari Kreasi Desa Tenggor Sambut Tim Juri Lombah Lingkungan

GRESIK, GNN

Hal tersebut wujud kesiapan Pemdes Tenggor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, dalam berbenah menata dan membangun desa, adapun  keikutsertaan dalam lomba desa yang diselenggarakan oleh panitia PHBN Kecamatan Balongpanggang ini adalah langka awal menunjukan pada publik bahwa desa Tenggor adalah desa yang selalu siap, tanggap dan terus berbenah.

Kepada media GNN  (15/8/2022) Kepala Desa Tenggor Kowiyanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk syukur sekaligus memeriakan kemerdekaan (HUT RI Ke 77), dan Alhamdulillah Seluruh elemen sangat kompak, rukun, guyub dan bersemangat, sehingga bisa terwujud seperti yang kita lihat saat ini.

VIDIO : Alunan Gamelan dan Tari Kreasi Desa Tenggor Sambut Tim Juri Lombah Lingkungan

Tak lupa Ia juga menyampaikan selamat datang kepada dewan juri, selamat bertugas dan berikan penilaian yang obyektif sehingga bisa dijadikan sebagai point rujukan perbaikan dimasa mendatang, dan kepada semua yang terlibat dalam suksesi kegiatan ini saya sampaikan terimakasih khususnya masyarakat Dusun Bangle dan Tenggor pada umumnya.

Kowiyanto juga menyampaikan bahwa desa Tenggor selalu siap dalam mengikuti setiap event baik yang bersifat peningkatan kapasitas maupun kompetisi, sebab hal ini bisa memacuh semangat juang dalam membangun desa.

Selain alunan swara gamelan dewan juri juga diberi kesempatan menikmati sajian aneka hasil bumi.(WLO)


Baca Juga

Related Posts