qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Apresiasi Kepada Ketua Perwakilan UKM IKM Nusantara USA

JAKARTA, GNN 

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih setelah mendapat laporan kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Perwakilan UKM IKM NUSANTARA USA Dian Lestari di KJRI Houston, Texas USA pada hari Rabu (10/8/2022) waktu setempat.

Chandra Manggih juga menyampaikan kepada semua pelaku umkm dibawah barisan UKM IKM Nusantara terus bergerak seperti yang sudah dilakukan oleh Ketua Perwakilan UKM IKM Nusantara USA Dian Lestari yang bergerak membangun komunikasi guna pengembangan dan kemajuan umkm terutama dalam melakukan terobosan untuk mendapatkan buyer produk yang dimiliki.

Suatu perjuangan yang luar biasa apa yang sudah dilakukan Ibu Dian Lestari, yang tidak henti hentinya menembus jaringan yang menempuh jarak begitu jauh dan membutuhkan energi serta Biaya yang tidak sedikit, dan itu dilakukan secara mandiri, terangnya.

Untuk itu saya berharap seluruh lapisan pelaku usaha jangan lewatkan kesempatan yang ada ini, mari raih dengan semangat maju bersatu, dan mari sukseskan tembus Menembus Pasar Export USA dan EXPO di Bulan Oktober 2022 di Washington DC. harap Chandra Manggih sembari menyampaikan harapan suport dan dukungan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD, serta Swasta.

Sementara Ketua Perwakilan UKM IKM Nusantara USA Dian Lestari melalui Vidio yang berdurasi 0.59 detik menyampaikan saat di KJRI Houston Texas USA, Ia diterima oleh Konsul Ekonomi Ibu Ita dan Ibu Kiki,yang membahas tentang persiapan pelaksanaan Expo yang akan diselenggarakan di Washington DC dalam waktu dekat ini.

Selain itu Ia juga berterimakasih kepada semua pihak khususnya Ibu Ita dan Ibu Kiki yang telah menyambut dan selalu mensupport dalam persiapan agenda Expo mendatang, baik secara kebijakan maupun jejaring akses kususnya buyer di USA ini.

Sekali lagi tetap semangat, sukses selalu dan ditunggu produk produk Indonesia di luar negeri, pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts