qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bupati Gresik Sampaikan Kantor Pelayanan Publik Harus Ramah Anak dan Ramah Disabilitas

GRESIK, GNN 

Hal tersebut disampaikan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) setelah potong pita peresmian gedung kantor Kecamatan Balongpanggang, tepatnya saat meninjau langsung gedung yang baru diresmikan tersebut.

Selain ramah anak dan ramah disabilitas juga perlu penghijauan yang bagus, dan  terpenting lagi adalah harus mampu tingkatkan kwalitas pelayan yang makimal, tandasnya sembari mengucap "Masak Kantornya Bagus, Pelayanannya Gak Bagus" dengan mengambil alat tulis untuk menanda tangani prasasti peresmian kantor Kecamatan Balongpanggang.

Sementara Camat Balongpanggang M.Amri dalam sambutanya kepada Bupati Gresik, Ia melaporkan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari besar nasional (PHBN) HUT Ke 77 RI di wilayah Kecamatan Balongpanggang dari seluruh tingkatan mulai dari Dusun, Desa bahkan tingkat kecamatan, termasuk pagelaran malam ini.

Amri juga menyampaikan perihal kali lamong akan dimulai pada bulan September 2022 ini yakni sepanjang titik desa Dapet, Sekar Putih dan Wotansari dengan demikian diharapkan sesuai dengan target pelaksanaan dan Kecamatan Balongpanggang bebas banjir.

Tak lupa Amri juga menyampaikan apresiasi dan terimkasih kepada adik adik peserta Paskibraka dan pelatihnya yang sukses dalam menjalankan tugasnya dengan sempurna, termasuk formasi 17, Formasi 8 dan Formasi 45 yang begitu luar biasa.

Terkhusus Amri juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bupati Gresik Gus Yani, yang telah meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Balongpanggang ini, semoga kita semua keluarga besar kecamatan Balongpanggang bisa semakin maximal dalam menjalankan pengabdiannya dan berikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Acara tersebut dihadiri Asisten 1 Sekdakab Gresik Suyono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Abu Hassan, Kepala Dinas Cipta Karya Perumahan dan Kawasan Pemukiman Ida Lailatussa'adah, anggota DPRD Gresik Komsatun, Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah, Danramil Balongpanggang Kapten INF Erik Tjahya, Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainudin, Ketua AKD Balongpanggang Siswadi beserta kepala desa Se Kecamatan,  serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamaran Balongpanggang.

Dalam acara tersebut diawali dengan santunan 100 yatim serta dilengkapi dengan pagelaran wayang kulit Ki Dalang Blego Ardianto dengan judul "Semar Bangun Kecamatan". (WLO)


Baca Juga

Related Posts