qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Hadiri Rapat Pengenalan Kurikulum Merdeka TK Dharma Wanita Persatuan

GRESIK, GNN 

Memasuki momentum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan juga pelajaran baru yaitu kurikulum merdeka belajar, yayasan TK Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Benjeng adakan rapat bersama walimurid di ruang sekolah TK Darma Wanita Bulurejo Jln. Raya Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng.Selasa,02/08/2022

Kegiatan rapat pembahasan peringatan hari kemerdekaan RI Ke 77 dan pembelajaran kurikulum merdeka ini dihadiri oleh Camat Benjeng  Dra. Hj. SITI SULICHAH dan seluruh walimurid TK Dharma Wanita Bulurejo.

Dalam sambutannya Camat Benjeng  Dra.Hj.Siti Sulichah, menyampaikan kepada seluruh wali murid agar bisa membantu memberikan kritik dan sarannya untuk para guru agar pembelajaran untuk anak anak bisa terus berkembang untuk itu kritik dan saran walimurid sangatlah diperlukan, ungkapnya.

Hj. Siti Sulichah juga menjelaskan tentang pembelajaran kurikulum baru yaitu Kurikulum Merdeka yang dimana kurikulum merdeka ini adalah sebuah pembelajaran yang berbeda dan dan dengan adanya kurikulum merdeka ini semua anak dibebaskan Belajar sesuai dengan bakat danh kamampuannya dan tidak boleh ada pemaksaan anak harus bisa ini dan itu agar pemikiran anak bisa tumbuh berkembang dengan sendirinya tanpa adanya tekanan.

Ia juga menegaskan bahwa sekolah yang maju harus memiliki fasilitas yang memadai dan guru wajib mendukung dan menerima setiap kritik dan saran dari walimurid, Pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts