qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua PCNU Gresik KH. Mulyadi, Berharap Polri Bersama Masyarakat Tegakkan Harkamtibmas

GRESIK, GNN 

Hal tersebut disampaikan Ketua PCNU Kab. Gresik KH. Mulyadi kepada media GNN (26/8/2022) saat dimintai pendapatnya terkait maraknya pemberitaan permasalahan yang menimpa institusi Polri.

Lebih lanjut Ketua PCNU Kab. Gresik KH. Mulyadi mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung langkah Polri untuk menuntaskan masalah yang sedang dialami saat ini.

Dengan adanya permasalahan yang menerpa Polri, Ia berharap semua bisa terselesaikan dengan baik dan Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi), harapnya.

Ia juga menambahkan dengan maraknya informasi atau pemberitaan yang sedang menimpa institusi Polri sebaiknya disikapi dengan arif dan bijaksana, jangan sampai menimbulkan opini atau informasi yang simpang siur, yang belum tahu asal usul sumbernya, Untuk itu kita klarifikasikan/ditabayunkan dulu, kalau ada informasi tidak jelas, jadi hendaknya kita tidak langsung percaya, artinya harus ada klarifikasi kebenaranya, Insya Allah Kalau itu dilakukan akan membawa kebaikan bagi kita semua.

Tak lupa KH Mulyadi juga mengajak semua warga kabupaten Gresik turut serta menjaga Harkamtibmas dan seraya berdoa mudah mudahan segala permasalahan dapat segera terselesaikan, sehingga Ini akan membawa berkah bagi kita semua, Pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts