qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Saat Hadiri Launching, Camat Kedamean Sukardi Ajak Sukseskan BIAN

GRESIK, GNN 

Forkopimcam Kedamean bersama ketua TP PKK Kecamatan Kedamean hadiri launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Se-Kecamatan Kedamean yang diselenggarakan oleh UPT puskesmas Kedamean di pendopo Balaidesa Turirejo Kecamatan Kedamean. Senin ,01/08/2022

Dengan memakai pakaian beraneka macam adat istiadat Forkopimcam Kedamean bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kedamean dan juga kepala UPT Puskesmas kedamean melaksakan launching BIAN tersebut dengan dibuka secara langsung oleh Camat Kedamean Drs.Sukardi,M.M.

Camat Kedamean Drs.Sukardi, M.M.  kepada media GNN menjelaskan bahwa Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) ini di fasilitas pelayanan kesehatan , disekolah, dan pos imunisasi lainnya agar seluruh anak mendapatkan imunisasi untuk itu ia menegaskan agar semua pihak terkait bisa mensukseskan program imunisasi ini. 

Sukardi juga menyampaikan bahwa program ini bertujuan Agar anak-anak bisa bertumbuh kembang dengan sehat, baik fisik maupun non fisik sehingga anak-anak dapat terhindar dari virus anak atau dapat mencegah kesakitan dan kecacatan yang diakibatkan dari : Campak, Polio, Rubela, Difteri, Hepatitis B, Meningitis dll.ungkapnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts