qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Atek Ridwan Berharap PSSI Gresik Mampu Lahirkan Bibit Unggul Dalam Dunia Sepak Bola

Gresik, GNN  

Atek Ridwan Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Gresik, mendorong PSSI Gresik agar segera memutar kompetisi internal agar bisa menumbuhkan bibit-bibit unggul di dunia sepak bola. Dukungan 'getol' dari politisi Partai Golkar mengingat mandeknya kompetisi internal sejak tahun 2015.

"Kompetisi internal kelas 1,2 dan 3 telah mandek lama, sekarang saatnya diputar kembali agar muncul kembali bibit-bibit unggul di Gresik," ujar pria yang akrab disapa Atek kepada media Rabo (7/9/2022).

Dukungan dari DPRD Gresik khususnya komisi 4 ini bukan hanya retorika semata, pasalnya legeslatif telah menyepakati dalam PAPBD 2022 untuk PSSI Gresik.

"PAPBD 2022 ada peningkatan anggaran sebesar 233 milyar, salah satunya untuk PSSI guna memutar kompetisi internal," jelasnya.

Jadi, menurut sekretaris DPD Partai Golkar Gresik tersebut tidak ada alasan lagi untuk tidak bergerak dan mencetak prestasi.

"Tidak boleh ada alasan lagi untuk tidak bergerak dan menciptakan karena support telah diberikan," imbuhnya.

Atek juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat khususnya pencinta bola di Gresik untuk PSSI untuk berbenah agar segera mencetak prestasi.

"Mari kita dukung PSSI untuk berbenah dan mencetak prestasi," pungkas pria yang sangat konsen terhadap dunia sepak bola itu optimis. (Mad)

Baca Juga

Related Posts