qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wakil Ketua III DPRD Kab. Malang Apresiasi Upaya Bakesbangpol dan Ormas Dalam Menjaga Kondusifitas

Malang, GNN gerbangnusantaranews.com 

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua III DPRD Kab. Malang Sodikul Amin, saat diwawancarai wartawan GNN, seusai memberikan materi acara yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kabupaten Malang yang melibatkan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) pada hari Rabu, 14/9/2022 di pendopo Kecamatan Ngantang.

Sodikul Amin juga menjelaskan bahwa dirinya menghadiri undangan dari Kesbangpol ini, guna untuk menyampaikan beberapa materi terkait peran serta ormas dalam mendukung agar kabupaten Malang semakin kondusif,  sehingga Kota Malang semakin makmur. 

Amin juga mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Malang sangat mendukung kegiatan seperti ini bahkan mendorong dan mengapresiasi apa saja yg telah dilakukan, Sebab dengan ini kita bisa menyampaikan informasi ini kepada seluruh ormas yang ada di Kabupaten Malang Barat khususnya dikecamatan Ngantang ini. 

Ia juga berharap dengan adanya sinergitas yang kita bangun bersama, ekskutif, legislatif dan ormas ini, program pembangunan yang sudah terdokumentasi dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bisa kita wujudkan tidak hanya dijadikan dokumen yang bagus saja, tapi tidak terimplementasi atau tidak teraktualisasi dalam kegiatan di masyarakat, pungkasnya.

Kegiatan yang bertemakan "Peran Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Dalam Menjaga Kondusifitas diwilayah Kabupaten Malang", ini dihadiri oleh Forkopimcam Ngantang (Camat Sunardi, S.Sos., Kapolsek AKP Hanis Siswanto dan Danramil), serta jajaran muspika lainya, juga satuan polisi pamong praja (Satpol PP), Pemuda Pancasila (PP) serta seluruh ormas ormas yang ada diwilayah Malang Barat.

Untuk kegiatan ini berakhir dengan sesi tanya jawab serta penyampaian keluhan ormas-ormas yang hadir terkait apa yang terjadi dilapangan.(mhr)


Baca Juga

Related Posts