qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Berkat Nurul Hayat, Dua Perempuan Guru Qur'an Mendadak Dapat Hadiah Rumah Baru dari Lazis PT PJB

GRESIK, GNN 

Dua guru guru Qur'an Suyami dan Kholifah merasakan kebahagiaan saat hadiah rumah baru resmi menjadi miliknya dan sudah diseahterimakan. Kedua perempuan Guru Qur'an itu mendapat rezeki tak disangka dari Program Griya Cahaya Qur'an berkat inisiasi dan sinergi kebaikan antara Laznas Nurul Hayat bersama Lazis PT PJB.

Ibu Suyami beralamat di Desa Betoyo Guci, Manyar, Gresik. Sementara Ibu Kholifah beralamat di Desa Padangbandung, Dukun, Gresik. Bu Suyami, selama 21 tahun mengabdikan waktu dan tenaganya untuk mengajar Al+Qur'an. Pun Ibu Kholifah, sudah 33 tahun mengajar Al Qur'an.

Sebelumnya, rumah keduanya jauh dari kategori layak huni. Melalui Program Griya Cahaya Qur'an, Nurul Hayat dan PT PJB mengapresiasi perjuangan beliau dengan memberikan tempat tinggal yang layak huni dan bermartabat.

Tanpa mengurangi rasa syukur, prosesi serah terima dijadikan dalam satu tempat. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapak Yoshi Naufal, selaku Direktur Operasi Pembangkit Gas PT PJB Pusat, Beliau berpesan agar rumah yang telah diserahkan ini menjadi wasilah untuk menambah rasa syukur.

"Dan doakan kami juga agar selalu istiqomah dalam kebaikan. Apa yang telah kita berikan ini semoga menjadi keberkahan untuk kami," ungkapnya. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Cabang Nurul Hayat Gresik, Bapak Sholikhul Amin. Beliau berpesan agar rumah ini dirawat dan dijaga. "Lebih penting lagi, selalu digunakan untuk kegiatan beribadah guna mendekatkan diri kepada Allah SWT," tandas Amin, Rabu (12/10/2022). (Didik Hendri Telisik Hati) 

Baca Juga

Related Posts