qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Muspika, Sako Maarif NU Benjeng Selenggarakan Rapat Gabungan

Gresik, GNN 

Guna mensukseskan pelaksanaan program yang menjadi kesepakatan bersama yakni Pelantikan, Perkemahan dan Rapat Kerja I Sakoma NU Benjeng, maka SAKO Maarif NU Benjeng gelar Rapat Bersama (gabungan) yang diikuti oleh jajaran Muspika, Ka Kwaran, UPT Puskesmas, IPNU-IPPNU, Karang Taruna, Satkoryon Banser Benjeng dan undangan lainnya, di Aula Kecamatan Benjeng, Kamis, 29 September 2022

Camat Benjeng Dra Siti Sulichah, M.M Pd., pada kesempatan tersebut mengajak semua saja untuk bersama sama mensukseskan kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan saya sebagai anggota mabin Sakoma (kader di penerintahan), berharap kegiatan yang akan diselenggarakan nanti bisa sukses, baik sukses pelaksanaan maupun sukses pengkaderan pramuka Benjeng dan Sakoma Benjeng bisa menjadi barometernya 

Sementara Ketua Mabin Sakoma H. Abdul Mujib CH menyampaikan kegiatan ini semata mata untuk membangkitkan kembali kegiatan Pramuka dari pandemi ke endemi melaui Sakoma.

Adapun pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh 32 lembaga di bawah naungan MWC LP MA'ARIF NU Benjeng dengan peserta 1.100 peserta dan pendamping, ditetapkan tanggal 28 - 30 Oktober  2022 di lapangan olah raga Benjeng.(WLO)

Baca Juga

Related Posts