qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PR NU Gedangan Gelar Semarak HSN Dengan Aneka Macam Kegiatan

Gresik, GNN 

Semarak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tidak hanya diselenggarakan dengan upacara bendera akan tetapi ada sebagaian ranting NU yang menggelar dengan bentuk kegiatan sosial yang memberi manfaat kepada masyarakat umum wabil khusus warga NU.

Seperti yang dilakukan oleh pengurus ranting (PR) NU Gedangan Kecamatan Sidayu hari ini melaksanakan giat puncak HSN dengan berbagai macam kegiatan yang penuh semarak dan khidmah. Kegiatan tersebut dipusatkan di lembaga pendidikan Nurul Fatah Desa Gedangan Kecamatan Sidyu Kabupaten Gresik (22/10/2022)

Semarak HSN NU Gedangan ini tidak lepas dari kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai pihak yang mendukung dengan acara puncak HSN hari ini seperti UPT Puskesmas Sidayu, Banom dan lembaga NU Gedangan dengan kegiatan Istighosah dan doa bersama, khitanan massal untuk umum, lomba mewarnai tingkat kober dan TK, dan pengobatan massal.

Moh Riyan HP ketua panitia HSN Mengatakan, rangkaian HSN PR NU Gedangan dengan berbagai kegiatan yakni pengobatan peserta 200 orang dan khitanan massal dengan kouta 20 anak serta lomba mewarnai logo NU dengan diikuti anak didik KBMNU 24 dan TKM NU 38 Nurul Fatah Gedangan total peserta lomba mewarnai 120 anak didik." Alhamdulillah kegiatan ini sukses dan perlu di tindaklanjuti tahun depan dengan lebih semarak lagi." Tuturnya.

Sementara itu hadir ketua lazisnu kabupaten Gresik Dr Sulanam mengucapkan, terimakasih kepada pengurus lazisnu Gedangan yang turut serta peduli terhadap warganya melalui giat HSN pengobatan dan khitanan massal serta yang lain." Kalau bukan kita yang ngopeni bisa bisa diopeni warga sebelah atau yang lainya." Tandasnya.

Ustad Abd Ro'uf ketua lazisnu Gedangan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung giat HSN ini sehigga apa yang kita programkan menjadi kegiatan manfaat bagi warga masyarakat Gedangan." Terimakasih untuk semuanya semoga bisa kita istiqomahkan di momen HSN yang akan datang dengan penuh inspiratif dan mengedukasi." Jelasnya.

Harapanya kerjasama yang baik antar stekholder terus kita bangun diantara banom dan lembaga NU Gedangan sehingga program apapun bisa bermanfaat dan barokahi." Tutupnya

Untuk diketahui acara HSN NU Gedangan dihadiri oleh Dr Bidayah UPT Puskesmas Sidayu, Gus Ahmadin MWC NU care lazisnu Sidayu, H. Ali Afandi MWC NU Sidayu, M. Sholih Msi Kades Gedangan, Kiai Malikan Rais Syuriah NU Gedangan, Ustad Ihsanul Nafi' Ketua Tanfidziyah NU Gedangan dan ketua Lazisnu Gedangan Ustad Abd Rouf (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts