qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Saat Audit Organisasi Tahap II DPD Partai Golkar Gresik, Anha, Sarmuji dan Gus Yani Sampaikan

Gresik, GNN 

DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik menggelar Audit Organisasi Tahap II di Hall Kediaman Rumah Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro Desa Pengalangan Kecamatan Menganti, Minggu (30/10/2022). Audit tahap II ini merupakan tindak lanjut audit sebelumnya yang meliputi 8 kecamatan di wilayah Gresik bagian selatan.

Hadir dalam audit ini jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh M. Sarmuji, ketua DPD Partai Golkar Jatim, Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani dan jajaran pengurus DPD Golkar Gresik, PK, PD, ORSA dan Ormas sewilayah Gresik selatan.

"Audit organisasi tahap II ini merupakan tindak lanjut dari audit sebelumnya yang meliputi 8 kecamatan," ujar ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim.

Menurut pria yang akrab disapa Anha itu, audit dimaksudkan untuk mengecek dan memastikan kesiapan seluruh organ partai dalam menyambut pemilu 2024.

"Audit dilaksanakan untuk memastikan kesiapan kita dalam menghadapi dan memenangkan pemilu 2024," tegas Anha penuh semangat.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji, menyampaikan 3 Resep agar Partai Golkar bisa memperoleh kemenangan dalam pemilu mendatang.

"Yang pertama adalah membangun persepsi Partai Golkar yang bagus di masyarakat," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Sarmuji itu menyarankan agar semua pengurus dan kader memanfaatkan media sosial, media komunikasi dan media mainstream dalam membangun persepsi tersebut agar kecintaan masyarakat kepada Partai Golkar semakin kuat.

"Yang kedua adalah memilih caleg bagus dalam pemilu mendatang," imbuhnya.

Menurutnya, pemilihan caleg yang bagus maka separoh pekerjaan partai sudah selesai.

"Dan yang ketiga adalah mempersiapkan saksi di tiap-tiap TPS," tambahnya.

Sarmuji berharap, saksi tidak hanya difungsikan pada hari H pemilihan tapi juga sebelum pemilihan untuk penggalangan massa.

Audit Organisasi ditutup dengan pembekalan terhadap pengurus PK, PD, ORSA dan Ormas dari Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani. Bupati milenial berKTA Golkar itu berpesan agar kader Golkar menjadi garda depan terhadap problematika masyarakat.

"Kader Golkar bisa menjadi Garda terdepan dan membantu kesulitan masyarakat," ujarnya penuh semangat.

Menurutnya, itu adalah bentuk sinergi dan kolaborasi partai Golkar dengan Pemkab Gresik.

"Di Gresik ada program UHC, berobat cukup pakai KTP, ada Perda tenaga kerja 50%, dan kesejahteraan guru, kader Golkar bisa secara aktif berperan dan mengawal hal tersebut di masyarakat," pungkasnya optimis. (mad)

Baca Juga

Related Posts