qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota Komisi VI DPR RI, M. Sarmuji Apresiasi Kegiatan Kontes Adenium dan Sansevieria Driyorejo

Gresik, GNN 

Banyak potensi pada sektor pertanian yang bisa dikembangkan bahkan diandalkan di kabupaten Gresik ini, termasuk tanaman hias yang saat ini dilombakan melalui ferstifal atau kontes adenium dan sansivera tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, sekaligus Bakal Calon Gubernur Jawa Timur tahun 2024 M. Sarmuji, SE., M.Si., saat menghadiri acara Kontes Adenium dan Sansevieria Road to Bupati Gresik Cup 2022, yang diselenggarakan di Desa Karangandong Kecamatan Driyorejo, 30/10/2022.

Sementara Ketua KTNA Gresik M. Hamzah Takim S.P., M.HP., yang juga anggota komisi III DPRD Gresik ini menyampaikan bahwa kehadiran Beliau (Bapak M. Sarmuji) ini bertujuan untuk memberi suport pada kegiatan Kontes Adenium dan Sansevieria ini.

Hamzah Takim yang juga politisi Golkar ini, Ia menceritakan bahwa dalam kegiatan ini Bapak Sarmuji telah memberi suport melalui BUMN, dan kedepan Beliau berharap bahwa kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi dan bisa lebih meriah, dan Ia akan memberikan suport yang lebih besar lagi, tandas Hamzah saat menceritakan kepada media GNN.

Hamzah bergarap semoga dengan kegiatan seperti ini para petani kususnya petani tanaman hias  bisa lebih bersemangat, sebab ini adalah cara membangkitkan ekonomi melalui sektor pertanian, pungkas Hamzah.(mhr/WLO)


Baca Juga

Related Posts