qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Banser Gresik Ikut Amankan Rakor Persiapan Resepsi Satu Abad NU di Sukolilo Surabaya

Gresik, GNN

Hari ini digelar rapat kordinasi (Rakor) persiapan resepsi 1 Abad NU berlangsung di Asrama Haji Sukolilo surabaya. Rakor ini tentu melibatkan seluruh stekholder dan elemen NU di antaranya PBNU, PWNU Jatim, dan PCNU sejatim yang terdiri dari Rois Syuriah, dan Katib Syuriah, ketua Tanfidziyah dan sekretaris Tanfidziyah, ketua lembaga dan sekretaris lembaga NU sejatim, ketua dan sekretaris pimpinan wilayah dan pimpinan cabang badan otonom NU sejatim. Dengan tujuan mensukseskan gawe besar yakni 1 abad NU sebagai acara puncak. 

Salah satunya yang dilibatkan adalah personel Banser dilibatkan dalam rakor persiapan resepsi 1 abad NU adalah Barisan Ansor serba guna (Banser) satuan kordinasi cabang (Satkorcab) Gresik. Dengan pasukan hampir 50 sahabat Banser Gresik siap melaksanakan tugas dengan baju kebanggaan dorengnya dengan tujuan untuk mengamankan jalanya rakor persiapan 1 abad NU.

Ndan Hasbi Wakafa Pimpinan Satkorcab Banser Gresik mengatakan, Alhamdulillah Banser Gresik di percayakan untuk membantu kegiatan rakor persiapan resepsi 1 abad NU." Tentu ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi kami dijajaran Banser Gresik untuk terlibat di event besar ini." katanya. (15/11/2022)

Ndan Hasbi sapaan akrabnya menambahkan, untuk pengamanan di Sukolilo Surabaya ini ada job/pembagian tugas untuk personel Banser yakni PAM registrasi, pengawalan kiai, pengawalan di ring satu dan titik pos di segala tempat di area acara. " ini yang harus kita mapping demi memastikan kondisi aman dan lancar." jelas Hasbi.

Harapan dari kegiatan ini adalah menjadi kebanggaan bagi kami mewakili sahabat Banser Gresik untuk bisa berkhidmah Di NU menjelang satu abad NU Ini. Semoga kedepanya tetap semangat dalam menjalankan tugas kompak satu komando menjadi benteng ulama dan menjaga dan merawat NKRI harga mati." tutup Hasby (Syafik hoo)

Baca Juga

Related Posts