qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Forkopimcam Cerme Kawal Penyaluran Bantuan BLT DD Tahap X dan XI

Gresik, GNN 

Forkopimcam Cerme (Camat H. Umar Hasyim, Kapolsek AKP. Mushiram dan Danramil 0817/08 Kapten Inf.Karmu) pantau fan kawal penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap ke X dan XI dibeberapa Desa diwilayah Kecamatan Cerme. Selasa, 15/11/2022

Bantuan (BLT DD) tersebut diberikan langsung kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp. 300.000,- dan hari ini KPM menerima Rp. 600.000,- (Tahap X dan XI).

Pada kesempatan tersebut Camat Cerme H. Umar Hasyim menyampaikan penjelasan bahwa penyaluran bantuan BLT bersumber dari dana desa ini harus betul-betul tepat sasaran, agar bisa meringankan beban masyarakat yang benar benar tidak mampu.

Lebih lanjut Umar mengatakan bantuan ini merupakan komitmen Pemerintah kepada masyarakat, dan jadi BLT DD ini di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang sudah masuk pada data DTKS, serta betul-betul membutuhkan batuan, agar bisa di pergunakan sebaik mungkin, pesannya.

Pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap X dan XI serentak di desa se wilayah kecamatan Cerme berjalan dengan lancar dan tertib.(mhr)


Baca Juga

Related Posts