qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Pandu Lantik Darmawati Sebagai Kasi Pemerintahan

GRESIK, GNN 

Kepala Desa(Kades) Pandu Kecamatan Cerme resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Darmawati sebagai Kepala Seksi  Pemerintahan desa Pandu yang dilaksanakan dipendopo balaidesa Pandu.Senin,28/11/2022

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Cerme (Camat H. Umar Hasyim, Danramil Kapten INF Karmu dan Kapolsek AKP Mushiram), Sekertaris Camat (Sekcam) Herman Nurahman, S.E., dan seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, kades Pandu Agus Winarno menyampaikan beliau mewakili  pemerintahan desa Pandu  sangat berterimakasih banyak kepada seluruh panitia penjaringan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) yang sudah bekerja keras melaksanakan P3D dengan transparan dan bertanggung jawab, ungkapnya

Lebih lanjut Agus mengucapkan selamat kepada perangkat yang terpilih selamat bertugas dan ia berharap semoga perangkat yang baru ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga desa pandu bisa menjadi desa yang lebih maju lagi, harapnya. 

Sementara Camat Cerme H. Umar Hasyim dalam sambutannya mengatakan kepada perangkat desa yang baru yakni menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan harus mengerti dalam hal pertanahan yang ada didesanya dan harus bisa memahaminya.

Ia juga mengatakan bahwa pendataan, pembinaan dan yang paling terpenting adalah  profil desa harus bisa dilaksanakan dan diketahui oleh Kasi Pemerintahan untuk itu harus bisa bersinergi dan bertanya kepada kepala desa maupun perangkat desa yang lama bila masih ada yang belum dimengerti.

H. Umar berharap dengan adanya perangkat yang baru ini bisa memberikan perubahan yang baru bagi desa pandu karena maju tidaknya sebuah desa tergantung pada perangkat desanya dan semoga dengan adanya perangkat yang baru dilantik ini desa Pandu bisa menjadi desa yang lebih maju dari sebelumnya bahkan bisa menjadi desa yang mandiri.pungkasnya.(mhr)

Related Posts