qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kerjasama Dengan Dewan Pendidikan, LP Maarif NU Gresik Gelar Dialog Interaktif

Gresik, GNN 

Di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Kecamatan Cerme berlangsung kegiatan dialog interaktif dengan penyelenggara Lembaga pendidikan (LP) Maarif NU kerjasama dengan  Dewan Pendidikan Kabupaten Gresik. Dialog tersebut melibatkan stekholder pemangku pendidikan swasta dibawah naungan LP Maarif. Acara ini bertajuk "Penguatan Peran Dan Fungsi Pengurus lembaga Pendidikan Swasta."

Kegiatan ini menjadi tekad bersama untuk memperbaiki dan perbaikan akan transparansi dan akuntabel dalam mengelolah penidikan swasta. Dialog ini menjadi harapan bersama untuk up grading lembaga pendidikan swasta untuk lebih baik dan profesional dalam mengelolah pendidikan.(24/11/2022)

H. Moh Mujib Ketua LP Maarif NU cabang Gresik mengatakan, dalam mengelolah lembaga pendidikan khususnya swasta harus punya prinsip transparan akuntabel dan sinergis serta kolaborasi." Ini yang harus dimiliki oleh pengelolah pendidikan swasta disamping pelayanan." katanya

Mujib menambahkan, era digitalisasi ini juga penting untuk dikembangkan dalam rangka update mengikuti zaman kekinian dan selalu adaptasi dengan ilmu pengetahuan dan tehnologi." jelasnya

Harapan dari kegiatan dialog interaktif ini bisa dijadikan sebagai pedoman bagi pengelolah pendidikan untuk perbaikan dengan prinsip maju bersama khususnya lembaga Pendidikan Swasta." tandas Mujib dengan penuh semangat (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts