qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MI Al Islami Tiremenggal Gelar Donasi Untuk Peduli Gempa Cianjur Dan Sholat Ghoib

Gresik, GNN 

Rasa kepedulian untuk saudara kita di Cianjur yang terdampak akibat gempa bumi mengakibatkan korban meninggal dan kerusakan pada rumah penduduk serta fasilitas umum. Hal ini tentu menjadi perhatian dan mengetuk hati kita untuk simpati dan empati peduli terhadap bencana tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian akan bencana gempa Cianjur lembaga MI Al Islami desa Tiremenggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik menggelar open donasi dan sholat ghoib untuk meringankan beban yang diderita warga masyarakat Cianjur jawa barat. Begitu antusias siswa siswi MI Al Islami memasukkan uang didalam kotak yang sudah disiapkan oleh bapak ibu guru sebagai bentuk peduli gempa Cianjur. Kegiatan tersebut adalah bagian edukasi menanamkan rasa peduli kepada siswa agar mempunyai jiwa sosial tinggi.

Kaselar kepala Madrasah MI Al Islami mengatakan, Alhamdulillah kegiatan donasi peduli Cianjur dengan tujuan menanamkan dan mendidik siswa siswi untuk peduli bencana." Ini menjadi tujuan penting pada kegiatan tersebut." katanya (24/11/2022)

Kaselar menambahkan, kita juga mendoakan bagi korban yang meninggal akibat dampak gempa Cianjur dengan melakukan sholat ghoib di masjid setempat madrasah."Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk siswa siswi dan lembaga pendidikan MI Al Islami." tegas Kaselar pria yang dijuluki Hatta Rajasa yang rambutnya putih byuur ini kepada media.

Dalam kegiatan donasi tersebut Alhamdulillah terkumpul uang Rp 1.000.000 yang nanti kita serahkan kepada LP Maarif NU Dukun."tutupnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts