qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PT Perkebunan Nusantara Bantu Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Darul Abror Pasuruan

Pasuruan, GNN 

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X memberikan bantuan dana dengan nilai sebesar Rp 25 Juta kepada Pondok Pesantren Darul Abror di Desa Ampelsari, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Dana tersebut digunakan untuk pembangunan asrama putri sejumlah tiga kamar, Ini adalah salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) PTPN.

Adapun penyerahan bantuan CSR tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur PTPN X, Tuhu Bangun kepada pengasuh Pondok Pesantren Darul Abror, Gus Mujib, Sabtu (5/11/2022).

“Harapannya dengan adanya bantuan pembangunan asrama putri ini nantinya dapat membantu pondok pesantren dalam mendidik santriwati yang bertaqwa dan berakhlak,” terang Tuhu Bangun, Direktur PTPNX. 

Bantuan pembangunan asrama putri ini disambut baik oleh pengasuh Pondok Pesantren, Gus Mujib. Gus Mujib mengucapkan terima kasih kepada PTPN X atas bantuan yang diberikan. 

“Terima kasih kepada PTPN X. Semoga PTPN X, Direktur, serta seluruh karyawan karyawati semakin sukses ke depannya,” ungkap Gus Mujib, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Abror Ampelbanjar.

PTPN X senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat, dengan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) terbaiknya. Kontribusi tersebut juga berupa bantuan saat bencana alam, bantuan renovasi rumah ibadah, bantuan pendidikan, pembagian sembako, normalisasi patusan, dan lain-lain. Ke depannya, PTPN X akan terus menyalurkan dana CSRnya sebagai perwujudan BUMN Untuk Indonesia. (Kj)


Baca Juga

Related Posts