qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kabid Propam Polda NTT Sidak Ke Polsek Kelapa Lima dan Polsek Alak

KOTA KUPANG, GNN 

Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dr. Dominicus. S. Yempormase, M.H laksanakan sidak dalam rangka memastikan direktif Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum. terkait pelaksanaan Pelayanan prima (Pelayanan Terbaik) kepada masyarakat, Pada Selasa, (20/12/2022).

Seperti disaksikan oleh sejumlah media Kombes Pol Dr. Dominicus Yempormase melakukan sidak ke Polsek Kelapa Lima dan Polsek Alak demi mamantau pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum masing-masing.

Dalam kesempatan itu Kabid Propam Polda NTT tersebut nampak berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang kebetulan menjadi korban dan sedang melapor.

Dalam pengamatannya Kombes Pol. Dominicus mendapati pelayanan kedua Polsek tersebut sangat baik. Seperti contoh kasus di Polsek Kelapa Lima, salah satu korban pencurian dan pemberatan yang kebetulan melaporkan kejadian tersebut mendapat perhatian serius dari para Anggota Polsek Kelapa Lima dengan langsung terjun ke TKP

Demikian halnya di Polsek Alak saat menerima aduan Bobby Aleksander Mesak yang merupakan salah seorang warga Kecamatan Alak yang melaporkan kehilangan ATM, Anggota Polsek Alak dengan sigap merespon.

Berdasarkan apa yang didapatinya tersebut, Kepada wartawan kabid Propam Polda NTT mengatakan sangat berterimakasih atas kesigapan semua anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Saya ucapkan limpah terima kasih kepada segenap anggota yang sigap dalam melayani masyarakat. Saya minta agar angota tetap meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat." Imbuhnya. (hb)

Baca Juga

Related Posts