qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Tajam Camat Benjeng, Jangan Tiru ASN yang Malas

Gresik, GNN 

Pesan singkat dan tajam tersebut disampaikan Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah saat upacara pemberangkatan peserta jalan sehat dalam peringati HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional 2022 di halaman SDN 98 Gresik pada hari Jumat, 16 Desember 2022.

Selain itu di hadapan peserta jalan sehat (Guru dan Siswa) se Kecamatan ini, Ia juga berharap agar semua guru meningkatkan mutu pendidikan yang ada melalui peningkatan kwalitas diri dengan meningkatkan kapasitas diri dan menyesuaikan serta berbenah diri dengan segala bentuk perkembangan dan kebutuhan zaman agar mutu pendidikan semakin hari semakin meningkat, harapnya sembari menekankan harapannya pada peningkatan kedisiplinan (perbaikan etos kerja yang lebih maksimal lagi).

VIDIO KEGIATAN

Jangan lupa tetap taat dan hormat pada guru guru kita, sebab jasa beliau menyebabkan kita bisa menjadi orang memiliki keilmuan dan bisa seperti saat ini, pungkasnya. 

Adapun rute jalan sehat tersebut start SDN 98 Gresik berjalan menempuh jarak sekitar 3 km dan finish ditempat yang sama yang dilengkapi dengan ratusan doorprize yang sudah disiapkan panitia penyelenggara.(WLO)

Baca Juga

Related Posts