qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sekdes Sumberkerep yang Baru Resmi Dilantik

Gresik, GNN 

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Edi Kamto sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) Sumberkerep Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Desa (Kades) Sumberkerep Mujiono di balai desa, pada hari Jum'at, 02/12/2022

Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Mantup (Camat Suwanto Sastrodiharjo S. STP, MM, Danramil Kapten ARM.Yudhi Kurniadi dan Kapolsek AKP Muhammad Kosim,SH), Sekcam Semar, SH.MM., seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Camat Mantup Suwanto Sastrodiharjo Kepada Media GNN bahwa pada hari ini sekdes Sambikerep yang baru Edi Kamto sudah diambil Sumpah dan dilantik untuk itu sumpah ini harus selalu diingat dan dijadikan motivasi untuk membangun dan memajukan desa Sumberkerep.

Suwanto juga berharap agar sekdes yang baru ini karena seorang sarjana komputer (S. KOM.) diharapkan bisa mengangkat desanya lebih baik lagi, khususnya terkait modernisasi yang ada didesa Sumberkerep, sebab diwilayah yang lain sudah banyak melaksanakan segala kegiatan yang berbasis teknologi.

Lebih lanjut Suwanto juga mengatakan bahwa dirinya juga memberikan tantangan atau PR bagi sekdes yang baru ini untuk membuat inovasi baru yang berbasis aplikasi teknologi untuk pelayanan maupun kegiatan kegiatan yang lain, sehingga banyak inovasi yang dimunculkan dan akhirnya desa ini semakin maju.(mhr)


Related Posts