qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dua Perangkat Desa Gluran Ploso Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan

GRESIK, GNN 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dua perangkat desa terpilih desa Gluran Ploso yakni Lia Fatimah menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) desa Gluran Ploso dan Roy Alfarizi menjabat sebagai Kepala Dusun (Kasun) Ploso yang dilaksanakan oleh Kepala Desa (Kades) Gluran Ploso Laman, dipendopo balai desa Gluran Ploso Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.Kamis,05/01/2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa terpilih dihadiri dan disaksikan oleh forkopimcam Benjeng beserta jajaran ( Camat Hj. Siti Sulichah ,Danramil Kapten Inf. Mashudi dan Kapolsek AKP. M. Dawud ) dan seluruh jajaran perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kades Gluran Ploso Laman secara singkat menyampaikan atas nama pemerintah desa Gluran Ploso mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Penjaringan Penyaringan Perabgkat Desa (P3D) yang sudah bekerja keras dari awal hingga terpilihnya perangkat yang hari ini dilantik.

Laman berharap dengan adanya perangkat yang baru ini semoga desa Gluran Ploso bisa menjadi lebih baik serta ia berharap kepada kedua perangkat yang terpilih bisa bekerja dengan baik dan meberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.harapnya 

Sementara Camat Benjeng Hj.Siti Sulichah dalam sambutannya berharap kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik harus bisa bekerja dengan baik dan membantu kepala desa untuk nengembangkan dan memajukan desa Gluran ploso.

Lebih lanjut Hj.Siti Sulichah juga mengingatkan kepada kedua perangkat agar segera adaptasi dengan perangkat yang lain saling berkomunikasi dengan baik apa yang akan dikerjakan sehingga apapun yang dilakukan bisa berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini Hj. Siti Sulichah juga berpesan kepada seluruh tamu undangan, agar seluruh masyarakat di Gluran Ploso ini bisa menghindari Narkoba , Minuman Keras dan juga bentrok antar perguruan.pesannya

Danramil Benjeng Kapten Inf. Mashudi dalam kesempatan ini secara singkat menyampaikan kepada kedua perangkat desa terpilih agar selalu memegang teguh sumpah yang telah diucapkannya agar bisa bekerja dan melayani seluruh masyarakat desa Gluran ploso dengan baik.(mhr)

Baca Juga

Related Posts