qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Katimoho Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Kasun Katimoho

GRESIK, GNN 

Winda Irma Arfiana secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya  sebagai Kepala Dusun (Kasun) Katimoho oleh Kepala Desa (Kades) Katimoho Rini.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan dipendopo balai desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Rabu (04/01/2023) dihadiri dan disaksikan oleh forkopimcam Kedamean beserta jajaran (Camat Drs. Sukardi, bersama Danramil Kapten Inf. Hary Susanto dan Kapolsek AKP. Dante ) serta seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan kades Katimoho Rini, S.Pd., sambutannya secara singkat mengucapkan selamat kepada kasun yang terpilih yakni Winda Irma Arfiana sebagai kasun Katimoho desa Katimoho yang baru.

Rini berpesan kepada kasun yang baru ini bisa mengemban amanah yang diberikan ini dan bisa dilaksanakan sebaik baiknya sesuai sumpah janji yang sudah diucapkannya.

Rini juga berharap sebagai kasun yang baru harus bisa tegas dalam  memimpin diwilayahnya dan harus selalu semangat dalam membangun dan mengembangkan serta memajukan desa Katimoho khususnya didusun Katimoho yang dipimpinnya.harapnya

Sementara Camat Kedamean Drs. Sukardi dalam sambutannya ia berpesan kepada pejabat terpilih harus bisa bekerja dengan disiplin dan memiliki semangat sesuai fakta integritas yang sudah dibacakannya pada saat usai pelantikan dan pengambilan sumpah, berikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada seluruh masyarakat kushusnya diwilayahnya karena kasun adalah pemimpin yang ada didusun.ungkapnya

Sukardi juga mengingatkan kepada kasun yang terpilih agar bisa melaksanakan disiplin kerja yang sudah ditentukan oleh pemerintah dan selalu berkordinasi secara baik  dengan seluruh jajaran perangkat desa yang lain , jadikan fakta integritas yang sudah dibacakan sebagai pedoman dalam melaksanakan segala tugas tugas yang sudah diberikan oleh pemerintah.

Beliau juga berharap  agar dengan adanya kasun yang baru ini bisa membantu kades untuk mewujudkan nawakarsa bupati Gresik yakni menjadikan desa Katimoho ini menjadi desa siap, pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts